Maaf, I promise I'll never do the same mistakes

"Tidak punya pendirian"

Itu katamu yang membuatku terdiam
Menyembunyikan raut wajah sedih di depan teman-temanku
Berusaha tenang membaca text darimu

Aku terdiam untuk beberapa saat
Berfikir atas apa yg telah aku lakukan

Iya aku salah,
Sudah berulang kali aku membatalkan janji untuk bertemu begitu saja
Aku harusnya menghargai waktu
Menghargai setiap pertemuan
Menghargai waktu yang kamu miliki
Waktu yang disediakan untukku

Aku yang harusnya bisa "menolak" dimintai bantuan oleh temanku
Bukan inginku menolak tetapi waktunya tidak pas
Dengan alasan "tidak enak" akupun bersedia memberikan bantuan kepada temanku
Menelantarkan perasaan kamu yang telah terdahulu mempunyai janji bertemu.

Aku yang harusnya bisa membaca keadaan
Harusnya bisa bersikap tegas untuk mengambil keputusan.
Tapi aku tak mampu melakukan itu semua.
Dan ini akan menjadi pelajaran bagiku.

Maaf, I promise I'll never do the same mistakes.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surprise Party I ever had :D

Keluarga Baru Sidamulih :)